-->

Teknik Trading Tanpa Mikir (Profit Konsisten by agan Detektiv bumi)

Teknik ini saya dapat dari agan Detektif bumi, berikut saya kutipkan langsung dari beliau

Baik langsung saja kita mulai pelajaran teknik nobrain chapter03
teknik ini saya temukan di sebuah grup jaringan trader bertauhid jadi bagi teman2 yang sudah bergabung digrup tersebut pasti sudah tidak asing dengan teknik ini hehe,,
Akan tetapi disini saya akan tambahkan sedikit rule/tips dan trik biar tingkat akurasinya tinggi sesuai pengalaman saya menggunakan teknik ini,,,
alat dan bahan yg dibutuhkan
kita akan memakai indi ya,,cukup indi yang default mt4 saja
1. bolinger band(1) setting : period 20 dev 2 warna merah
2. bolinger band(2) setting : period 20 dev 5 warna biru
hasilnya akan terbentuk seperti ini



Bisa berlaku untuk pair apa saja dan tf berapapun
*saya lebih senang memakai pair yg ada gpbnya dan usdjpy..sesuai pengalaman lebih baik hindari eu dan ej hehe
kalo mau silahkan aja dicoba

rule untuk open position
1. op buy ketika candle menyentuh maupun menembus bb merah bagian bawah set tp di bb biru atasnya dan set sl di bb biru bawahnya

2. op sell ketika candle telah menyentuh atau menembus bb merah bagian atas set tp di bb biru bawahnya dan set sl di bb biru atasnya

3. Bagi yang tidak suka ada sl silahkan bisa di akali dengan teknik averaging,hedging maupun switching
*pengalaman saya cukup tp 5-10 pips aja biasanya selalu joss hehe

tips dan trik untuk shoot 10 pips akurasi tinggi

1.selalu op ketika candle pertama telah menyentuh bb baik atas maupun bawah,,jika sudah menyentuh di kesempatan kedua dan seterusnya akurasi akan berkurang atau bisa kena sl dan yang gak pake sl ya keseret jauh hehe...jadi ingat pertama kali menyentuh bb langsung op jika kesempatan terlewat di suatu pair maka liriklah pair yang lain tidak hanya satu jalan keroma

2. akurasi akan sangat dan lebih baik jika ada pair yang menyentuh bb di sesi asia menurut saya akurasinya 98%,,sesi eropa bisa 90%, amerika hanya 65% kurang,,

3. atur mm dan gunakan sl

4. Jangan serakah cukup maksimal sehari 10 % saja hehe
bagi yang share teknik ini, tolonh cantumkan sumber yaitu fb saya @detektifbumi tolong hargai yang sudah memberikan ilmu secara cuma-cuma,,ini emang teknik saya share secara gratis bukan berarti murahan hehe,,maksud saya dicantumkan sumber agar yang lain teman2 trader bisa mendapatkan manfaat juga,,makanya diharapkan dicantumkan sumbernya....dan juga jangan dijual ya...itu pesan saya biar ilmunya nanti varokah amiiiin.

0 Response to "Teknik Trading Tanpa Mikir (Profit Konsisten by agan Detektiv bumi)"

Post a Comment