-->

Profit Melimpah Dengan Menggunakan Kombinasi Indikator ini

Setelah kita mengetahui fungsi dari berbagai indikator, Sekarang Kita tahu bagaimana cara kerja indikator grafik pada umumnya, mari kita menggabungkan beberapa indikator dan melihat bagaimana sinyal trade berjalan dengan baik.

Kita bisa mengambil salah satu indikator. Masalahnya adalah bahwa kita TIDAK hidup di dunia yang sempurna, dan masing-masing indikator memiliki ketidaksempurnaan.

Itulah sebabnya kenapa banyak trader menggabungkan berbagai indikator secara bersama sehingga mereka dapat “mengisi” satu sama lain. Mereka mungkin memiliki 3 indikator yang berbeda dan mereka tidak akan memasuki pasar kecuali 3 indikator tersebut memberikan sinyal yang sama.

 contoh pertama, kita pakai band Bollinger dan stokastik pada EUR / USD chart s ’4-jam. Pasar tampaknya bergerak sideway, sebaiknya kita hati-hati terjadi bouncing Bollinger band.


Perhatikan bahwa harga nampak  sampai atas  Bollinger band dan Stokastik mulai crossing. EUR / USD naik sampai puncak dari band, yang biasanya bertindak sebagai tingkat resistance.

Pada saat yang sama, Stochastic mencapai daerah overbought, menunjukkan bahwa harga bisa drop down segera.
Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

EUR / USD turun 300 pips dan Kita telah membuat keuntungan yang cukup besar jika Kita melakukan sell.

Kemudian, harga melakukan kontak dengan bagian bawah bollinger band, biasanya berfungsi sebagai tingkat support. Berarti bahwa pair mata uang bisa melambung dari sana. Dengan Stochastic di daerah oversold, itu berarti kita harus order buy.

Jika Kita mengambil order itu, Kita akan mendapatkan 400 pips! Lumayan bukan?!
 contoh lain, dengan gabunan indikator RSI dan MACD.


Ketika RSI mencapai area overbought dan memberikan sinyal jual, MACD segera diikuti dengan crossover ke bawah, yang juga menunjukan sinyal jual. Seperti yang Kita lihat, harga bergerak turun dari sana.

Lalu RSI memasukan diri ke daerah oversold dan memberikan sinyal beli. Beberapa jam setelah itu, MACD pun membuat crossover ke atas, yang juga merupakan sinyal beli. Dan, harga membuat pendakian. kita mendapatkan pips yang lebih dari cukup, yuhuuu!

Kita bisa melihat pada contoh ini bahwa RSI memberikan sinyal sebelum MACD. Karena berbagai properti dan formula ajaib untuk indikator teknis, beberapa benar-benar memberikan sinyal awal sementara yang lain sedikit terlambat.


Ketika Kita melanjutkan perjalanan sebagai seorang trader, Kita akan menemukan indikator yang paling cocok untuk Kita. Kami dapat memberitahu bahwa kita akan sering menggunakan MACD, Stochastic, dan RSI, tetapi mungkin memiliki preferensi yang berbeda.

Setiap trader telah berusaha untuk menemukan “kombinasi ajaib” indikator yang memberikan sinyal yang tepat sepanjang waktu, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada hal yang seperti itu.

Kami mendorong untuk mempelajari setiap indikator sendiri sampai Kita mengetahui bagaimana kecenderungan relatif terhadap pergerakan harga, kemudian dengan kombinasi Kita sendiri yang Kita mengerti dan sesuai dengan gaya trading Kita.


0 Response to "Profit Melimpah Dengan Menggunakan Kombinasi Indikator ini"

Post a Comment